Pages

Efek Samping Maxman Tablet

efek samping maxman

Apa ada efek samping maxman ?

obat kuat maxman tablet di racik khusus untuk pria dewasa yang berguna sebagai obat vitalitas saat berhubungan intim dengan istri anda. produk maxman ini sangat aman di gunakan dalam jangka panjang {jangan berlebihan saat meminum nya}. cara minum maxman sangat di anjurkan sesuai aturan pakai 1 tablet sekali minum tunggu 30menit sebelum berhubungan intim.jadi efek samping maxman tablet sangat minim dengan catatan di minum saat berhubungan seksual saja. tidak tiap hari.

Maxman Tablet adalah obat kuat tahan lama khusus untuk pasangan yang ingin meningkatkan kualitas seks mereka. Maxman adalah obat kuat khusus untuk pria dewasa, mampu meningkatkan dorongan seks pria dan tidak ada efek samping. MaxMan adalah 100% terbuat dari tanaman obat, telah diuji dan terbukti secara klinis mampu merapikan darah ke penis sehingga bisa bekerja maksimal.

Obat Kuat Maxman Tablet
Maxman Tablet berisi 10 tabel yang diproduksi untuk meningkatkan produksi testosteron hormon laki-laki. Maxman memiliki kualitas dan kualitas tinggi. Obat kuat ini secara efektif memfasilitasi aliran darah ke organ seksual, meningkatkan volume alat kelamin, membuat ereksi lebih keras, lebih lama dan lebih tangguh, memperpanjang durasi hubungan seksual. Secara alami mampu mengobati ejakulasi dini, impotensi, dan roblem seksualitas lainnya. Maxman sangat cocok untuk dikomsumsi Old Young, terutama mereka yang memiliki gangguan disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.

Dari hasil penelitian, ada beberapa faktor utama yang dapat mempengaruhi hubungan pasangan dengan seksualitas di atas tempat tidur:

Pikiran lelah dan stres.
Usia tua juga dapat mempengaruhi kinerja peralatan vital yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya.
Ejakulasi dini dan ereksi yang lamban, air mani encer, dan kelemahan fisik Anda.

Khasiat Obat Kuat Maxman:
Menghasilkan meningkatkan gairah libido laki-laki
Mengobati impotensi, mengencangkan ereksi
Tahan lama yang bisa diulang-ulang atau 2 / 3 kali main dalam semalam.
100% Alami, tanpa efek samping maxman.
Instan ereksi (dalam 15 menit) dan memiliki efek stimulasi yang kuat.
Meningkatkan produksi alami Testosteron dan Pertumbuhan.
Secara Signifikan Meningkatkan Kinerja Seksual Pria dari segala usia /50 tahun keatas.
maxman tablet
Cara menggunakan / cara minum maxman Tablet
Cara menggunakan maxman dengan mengambil 1 tablet sebelum berhubungan seks / intim, dianjurkan untuk mengambil 30 - 60 menit sebelum berhubungan. Aturan untuk minum Maxman hanya 1 tablet sehari (24 jam).
Peringatan ... !!!!
Tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi lebih dari 1 tablet atau selama 24 jam. Kami tidak bertanggung jawab jika Anda tidak memperhatikan dengan seksama dan tidak mengindahkan aturan minum maksman yang telah kami berikan kepada Anda.
efek samping maxman
Efek Samping Maxman Tablet
efek samping maxman tablet

Harga Maxman Tablet.

Rp.170.000 / Maxman Isi 10Tablet.
Rp. 250.000/Maxman Isi 12Tablet {24pasang tablet}

Procomil Spray Asli

 

Kategori

Kondom Sambung Silikon

Popular Posts